Search
Search
Close this search box.

Kemeriahan Kegiatan Lomba 17 Agustus di Kawasan Hunian Pekerja Konstruksi

PROKALTIM,NUSANTARA – Memeriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, para Pekerja Konstruksi mengikuti lomba 17 Agustus yanh diadakan di kawasan Hunian Pekerja Konstruksi, Nusantara.

Beberapa perlombaan yang dilombakan seperti; panjat pinang, tarik tambang, mengoper tepung, hingga lomba karaoke dilakukan sebagai wadah mengasah kekompakan nan menghadirkan keseruan selepas bahu membahu membangun negeri.

“Jadi hiburan untuk kami selepas kerja, seru, menambah keriaan dan bikin semangat lagi,” ujar Abdul, salah satu pekerja yang mengikuti perlombaan tarik tambang.

Para pemenang lomba ini mendapatkan beragam hadiah menarik untuk memberikan semangat kepada mereka dalm mengikuti perlombaan dan mengibarkan semangat kemerdekaan.

“Kami mengapreasi semangat, kebersamaan dan kreativitas para pekerja konstruksi. Semoga dengan kegiatan ini dapat mempererat solidaritas para pekerja konstruksi untuk membangun Nusantara,” jelas Troy Pantouw, Juru Bicara Otorita Ibu Kota Nusantara.

Sebagai informasi, perlombaan ini telah diselenggarakan mulai dari tanggal 9 hingga 17 Agustus di HPK. Selain itu, sebuah pos kesehatan juga didirikan di HPK 2, Nusantara sebagai wadah bagi seluruh pekerja konstruksi yang ingin melakukan pengecekan kesehatan secara berkala.

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]