Search
Search
Close this search box.

Polsek Kenohan Gelar Patroli Dialogis, Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

PROKALTIM,KUKAR – Menjelang Pilkada Serentak 2024, Polsek Kenohan bersama TNI, dan pemerintah Kecamatan Kenohan melakukan Patroli Dialogis 3 Pilar, untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Kenohan.

Patroli ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk memastikan situasi tetap kondusif menjelang Pilkada 2024.

“Kegiatan patroli dilaksanakan pada Rabu (7/8/2024) sekitar pukul 12.00 WITA hingga selesa,” terang Lapolsek Kenohan Iptu Nelson Eddy Bojoh.

“Tim patroli terdiri dari anggota Polsek Kenohan, TNI, dan instansi pemerintah Kecamatan Kenohan,” ucapnya.

Patroli ini dilakukan secara dialogis dengan mendatangi berbagai lokasi di Kecamatan Kenohan yang dianggap rawan gangguan keamanan.

Sejumlah imbauan disampaikan kepada masyarakat, untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pencoblosan, agar tidak terjadi hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas wilayah.

Ditekankan pentingnya menjalin komunikasi dan kerjasama antara Polri, TNI, dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Masyarakat diminta waspada terhadap potensi gangguan keamanan seperti pencurian, perkelahian antar warga, dan peredaran narkotika, serta segera melaporkan ke Polsek Kenohan jika terjadi gangguan. Semua pihak pun diajak untuk berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan damai menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024.

Patroli berjalan lancar dan berhasil mencapai tujuan utamanya, yakni menciptakan kondisi aman dan tertib di Kecamatan Kenohan menjelang Pilkada Serentak 2024.

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]