NEWS

Search
Search
Close this search box.

Polsek Sangasanga Hadiri Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat Pilkada 2024

PROKALTIM,KUKAR – Dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024, Kecamatan Sangasanga menggelar kegiatan Senam Sehat, pada Jumat (13/9/2024) di halaman Kantor Kecamatan Sangasanga, Jalan Mada RT 17, Kelurahan Sanga Sanga Dalam. Kegiatan ini juga menjadi ajang sosialisasi pendidikan pemilih kepada warga.

Kegiatan senam sehat yang dimulai pukul 07.00 WITA ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan pejabat setempat, termasuk Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Sangasanga Sudarmadji, para lurah di wilayah Sangasanga, serta aparat dari Polsek Sanga Sanga, di antaranya Aiptu Darmanto dan Brigadir M Firza. Turut hadir pula Ketua PPK Sanga Sanga Sugiono dan Ketua Panwascam Sanga Sanga Hendra Wijaya, serta sekitar 150 peserta senam sehat.

Kapolsek Sanga Sanga, AKP A Baihaki, menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mendorong warga agar lebih antusias dalam berpartisipasi di Pilkada serentak mendatang. “Kami berharap masyarakat Kecamatan Sanga Sanga semakin sadar akan pentingnya hak pilih mereka, serta lebih antusias untuk hadir di TPS pada Pilkada 2024,” ujarnya.

Selain meningkatkan partisipasi pemilih, kegiatan senam sehat juga diharapkan dapat menjaga kesehatan warga. Selama acara, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sangasanga membagikan sembako dan hadiah menarik seperti dispenser dan setrika kepada peserta yang beruntung.

Rangkaian kegiatan ini berjalan lancar dan aman. Para peserta senam tampak antusias mengikuti acara hingga akhir.

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]