SILATURRAHIM DENGAN WARTAWAN KETUA DPRD MEMINTA WARTAWAN BANTU PEMERINTAH MENSOSIALISASIKAN PERWALI PENGETATAN COVID

BALIKPAPAN-Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh S.Sos Bersilaturrahim dengan para wartawan yang ada di Balikpapan selasa malam (11/8/2020).

Kegiatan tersebut bertempat di Rumah Makan Nyiurku Pantai Banua Patra Pertamina dan dihadiri oleh Sekretaris Dewan serta puluhan wartawan.

Dalam sambutannya Abdulloh menyampaikan, bagi rekan-rekan wartawan yang akan Bekerjasama dengan Sekretariat DPRD agar segera memverifikasi berkas berkas yang diperlukan.

Dengan adanya data yang lengkap ia berharap di tahun 2021 bagi rekan-rekan yang bekerjasama dengan dewan tidak akan ada suatu masalah.

Abdulloh mengharapkan kepada para wartawan membantu pemerintah untuk mensosialisasikan Perwali Pengetatan Protokol Covid yang nanti akan segera ditetapkan oleh pemerintah.

“Maka rekan rekan wartawan bersama dengan pemerintah bersama-sama juga menyuarakan bahwa sebentar lagi akan ada Perwali terkait dengan Pengetatan Protokol Covid 19,” Kata Abdulloh.

Baca juga  DPRD Dukung Kerja Sama Pemkot Balikpapan dan JKN

Ia menambahkan bahwa sektor usaha tetap berjalan, orang yang bekerja juga tetap bisa bekerja begitu kegiatan yang lainnya juga tetap berjalan namun dengan adanya Perwali ada sanksi yang harus dilaksanakan oleh masyarakat.

“Yang masuk kota Balikpapan harus patuh terhadap Perwali tersebut, ada sanksi sanksi denda didalamnya” Imbuhnya.

Abdulloh juga mengharapkan kepada para wartawan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan diantaranya tetap menjaga jarak satu sama lain.

Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana