Search
Search
Close this search box.

Isran Noor Mengucapkan Terima kasih dan Apresiasi Kepada Masyarakat Kaltim

Gubernur Kaltim H Isran Noor menargetkan partisipasi masyarakat pada Pilkada serentak Bupati dan Walikota di Kaltim tahun 2020 bisa mencapai diatas 65 persen.

Penegasan orang nomor satu di Benua Etam ini berdasarkan hasil monitoring ke beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Samarinda dan Tenggarong Kutai Kartanegara.

“Dari hasil peninjauan kami bersama semuanya berjalan aman dan lancar. Sampai pukul 11.30 ini rata-rata pemilih yang menyalurkan hak suaranya sudah 50 persen. Diharapkan bisa mencapai diatas 65 persen,” kata Isran Noor usai meninjau TPS 007 Kelurahan Malayu Tenggarong, yang merupakan TPS terakhir yang ditinjau di wilayah Kukar, Rabu (9/12/2020).

Isran mengatakan pandemi Covid-19 yang melanda lebih 200 negara dunia termasuk Indonesia juga Kaltim bukan menjadi penghalang bagi warga untuk datang menyalurkan hak suaranya di TPS.

Baca juga  MR X, Gila atau Laka? Polisi Selidiki Lebih Dalam

Isran Noor mengapresiasi penyelenggara Pilkada di TPS-TPS yang telah menyiapkan segala sarana dan prasarana dalam mengantisipasi penularan Covid-19, dengan melaksanakan protokol kesehatan.

” Selain penyelenggara Pilkada, kita juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada masyarakat di sembilan daerah di Kaltim yang telah menyalurkan hak suaranya, serta patuh protokol kesehatan,” tandasnya.

Isran Noor menambahkan kalau semua tahapan Pilkada sudah dilakukan dengan benar dan demokratis, serta patuh dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan, maka tidak ada kata istilah menang dan kalah.

“Kita selaku warga negara berhak menyukseskan Pilkada untuk memilih pemimpin yang amanah, dan itu sudah dibuktikan masyarakat Kaltim dengan
ikut berparisipasi memberikan hak suaranya. Diharapkan pada Pemilu mendatang, partisipasi pemilih bisa meningkat terus,” papar Isran Noor.(Tim Red)

Baca juga  Desa Teluk Dalam Targetkan Pembangunan Kantor Baru Selesai Akhir 2024

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]