Search
Search
Close this search box.

Pria Diduga Gantung Diri, Berwasiat Jasadnya Dikremasi dan Abunya Larung di Sungai Mahakam.

SAMARINDA, PROKALTIM– Tulisan berwarna hitam didinding rumah menjadi pesan terakhir HS (58) “Kalau aku tewas, tolong kremasikan saja, abunya larung di Sungai Mahakam” begitu kalimatnya, jasad korban ditemukan masih menggantung dirumahnya Jalan Mulawarman Nomor 51, Kelurahan Karang Mumus, Samarinda Kota, Rabu (13/1).

HS diduga mengalami depresi berat dan tinggal seorang diri, karena itulah keluarga setiap hari mengantarkan makanan, disitulah ditemukan pada Pukul 12.30 Wita dengan kondisi gantung diri.

TKP Pria gantung diri yang meninggalkan wasiat jasadnya dikremasi. (foto : Pandhu)

Sejam kemudian keluarga langsung membawa korban kerumah sakit, tanpa adanya komunikasi dengan pihak INAFIS Polresta Samarinda, untuk itu saksi dimintai keterangan lebih lanjut di Polsek Samarinda Kota.

Baca juga  Moeara Eatery & Hub: Manifestasi Cinta Bunda, Imlek dan One Stop Shopping

Selain pesan didinding, beberapa pesan serupa juga ditemukan di bungkusan, bahkan ada gambar percakapan di WhatsApp tentang berpamitan dan keinginan mengeksekusi dirinya.

“Terkait tulisan di dinding dan lainnya, masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut dan mendalam, Visum juga kita lakukan, untuk mengetahui apakah ada indikasi tindak pidana atau murni bunuh diri, diduga baru enam jam korban meninggal,” ucap AKP Aldy Harjasatya, Kapolsek Samarinda Kota. (sam/adl)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]