Sa’bani : Relaksasi Bagi Pinjaman Modal Usaha

SAMARINDA, PROKALTIM – Kabar gembira buat pelaku usaha yang memiliki pinjaman modal. Pemerintah akan memberikan relaksasi kepada pengguna jasa keuangan. Terutama untuk modal usaha.

Sekda Provinsi Kaltim HM Sa’bani mewakili Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor mengikuti Pertemuan Tahunan Industri Jasa Keuangan (PTIJK) 2021 dan Arahan Presiden Republik Indonesia secara virtual yang dilaksanakan Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Jakarta, Jumat (15/1/2021) malam.

Mengikuti secara virtual dari Rumah Jabatan (Rumjab) Sekdaprov Kaltim Jalan M Yamin, Sa’bani berharap program yang dibangun Pemerintah Pusat dalam memulihkan perekonomian masyarakat dapat berjalan baik.

“Pemerintah terus berupaya meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat termasuk memulihkan perekonomian yang saat ini dihadapkan pada kondisi pandemi,” kata Sa’bani usai mengikuti PTIJK 2021.

Baca juga  Telan Rp.350 Miliar, Bandara APT Pranoto Dikembangkan Tahun Depan.

“Meski memberikan kemudahan, tapi kami juga minta pemberi jasa keuangan atau yang terlibat dalam industri jasa keuangan harus menjaga integritas mereka. Sehingga pemanfaatan jasa keuangan dapat terlaksana sebaik-baiknya,” jelasnya.

PTIJK 2021 dihadiri Presiden RI Joko Widodo dan Ketua Komisioner OJK Wimboh Santoso.

Kegiatan dirangkai penyerahan penghargaan bagi pelaku UMKM. (jay/adl)

Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana