Search
Search
Close this search box.

Inilah “Pasangan” Promo Astra Motor Kaltim 1

BALIKPAPAN, PROKALTIM – Astra Motor Kaltim 1 terus berupaya memanjakan para konsumennya dengan berbagai penawaran yang menarik. Kali ini, main dealer motor Honda tersebut memberikan penawaran berupa promo Potongan Angsuran hingga Dua Bulan atau disingkat “Pasangan”.

Promo tersebut berlaku selama bulan Februari ini. Program khusus untuk wilayah Kaltim-Kaltara ini dapat dilakukan di seluruh diler Honda. Adapun ragam kelebihan pembelian motor Honda, antara lain, irit perawatannya karena adanya gratis servis dan ganti oli selama setahun di diler Astra Motor.

Kemudian, irit bahan bakarnya karena bisa 60,6 km per liter. Terdapat juga garansi injeksi 5 tahun, garansi mesin 3 tahun, garansi kelistrikan 1 tahun, serta asuransi jiwa dan kendaraan tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga  Nikmatnya Berbuka Puasa di Roof Top Teracce and Garden Neo+ Balikpapan Sambil Menikmati Matahari Terbenam

“Adapun detail promo Pasangan, yaitu potongan tenor hingga dua bulan untuk pembelian Honda Genio, Honda Beat, dan Honda Scoopy berlangsung special hingga 28 Februari 2021. Ini berlaku di wilayah Balikpapan, PPU, Paser dan Kaltara,” jelas Manager Astra Motor Kaltim 1, Matthew Poetera Sah.

Untuk konsumen setia motor Honda yang mau melakukan pembelian motor #dirumahaja, booking service, dan pembelian apparel bisa Aplikasi motorku X dapat diunduh di Play Store maupun Apple Store yang tersedia di handphone.

Untuk cara booking lewat aplikasi motorku X sangatlah mudah. Cukup buka aplikasi motorku X, klik tombol service dan pilih motor yang akan diservis. Kemudian tulis kilometer motor, pilih lokasi AHASS terdekat, atur jadwal dan tempat servis. Terakhir, tulis keluhan motor kamu kemudian konfirmasi pesanan.

Baca juga  Tok! Rp 2,1 Trilliun Anggaran KUA PPAS 2021 Balikpapan

“Terima kasih kepada konsumen motor Honda yang telah menjadikan motor Honda sebagai teman berkendara sehari-hari, berbagai promo telah digaungkan Astra Motor Kaltim 1 selaku main dealer pada awal tahun ini. Spesial kami berikan khusus rekan-rekan, semoga dapat bermanfaat,” katanya.

Dengan adanya promo pada bulan Februari ini, Astra Motor Kaltim 1 berharap dapat selalu memberikan kepuasan konsumen dalam memilih sepeda motor Honda idaman konsumen. (dah)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]