Search
Search
Close this search box.

Terima SK, LKPN DPC Balikpapan Langsung Gelar Rapat Perdana

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Memanfaatkan moment setelah Dewan Pengurus Daerah (DPD) Lembaga Kemitraan Pembangunan Nasional (LKPN) Kalimantan Timur, menyerahkan SK kepada Pengurus DPC LKPN Balikpapan, dan langsung menggelar rapat perdana pemantapan peran dan fungsi di struktur, bertempat di VIP Room Food Avenue Pentacity, BSB Balikpapan, Senin ( 1/2).

Rapat perdana pengurus LKPN Dpc Balikpapan dihadiri oleh Tony Ansyari Sekretaris DPD LKPN Kaltim, Salman Farisi Direktur Pengembangan SDM, Ketua DPC LKPN Balikpapan Yudhy Saharuddin SE M,M, Sekretaris Dpc LKPN Balikpapan Rachmad Sandy dan beberapa pengurus LKPN terpilih Balikpapan.

Tony Ansyari didampingi Salman Farisi menyerahkan SK DPC LKPN Balikpapan kepada Ketua Terpilih Yudhy Saharuddin, SE M.M. (foto ; venus)

Di Awal sambutan Ketua DPC Balikpapan, Yudhy Saharuddin menyampaikan terimakasih atas kehadiran Bapak Tony Ansyari dan Salman Farisi yang telah menyerahkan Surat Keputusan (SK) DPC Balikpapan kepada semua Pengurus DPC.

Baca juga  PHM Anugerahkan WCI Adipura 2020 kepada Tiga Kontraktor Migas

Poin dari hasil rapat adalah persiapan pelantikan Pengurus DPC dan persiapan pelaksanaan Bakti Sosial LKPN Operasi Gratis Bibir Sumbing dan Langit langit, Operasi Katarak Mata dan Sunatan Massal.

“Kami akan mendukung penuh baksos DPD LKPN Kaltim dan mendata semua peserta yang ada di Balikpapan, Penajam dan Paser,” Ujar Yudhy.

Selanjutnya, Yudhi menambahkan, menyongsong Dirgahayu Balikpapan yg jatuh pada tanggal 10 Februari ini, LKPN Balikpapan, akan memulai gerakan dengan rencana mengadakan kulinery Awards, yang mana diharapkan dengan rencana tersebut bisa membangkitkan pergerakan ekonomi di Balikpapan melalui geliat UMKM yang sempat mati suri di masa pandemic ini.

“Melalui LKPN Balikpapan, kami bersama pelaku ekonomi kreatif akan bergerak aktif untuk meningkatkan perekonomian di masa pandemi ini,” katanya. (ven)

Baca juga  Pandemi Bukan Halangan untuk Berkarya, Balikpapan Film Festival 2021 Sukses Digelar

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]