Search
Search
Close this search box.

Didukung 80 Anggota, Iwan Wahyudi Daftar Ketua Hipmi Balikpapan

BALIKPAPAN, PROKALTIM – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Balikpapan bakal menyelenggarakan musyawarah cabang (muscab) pada 21 Maret mendatang di Four Points Hotel. Salah satu agendanya adalah pemilihan ketua BPC Hipmi periode 2021-2024.

Pendaftatan bakal calon ketua Hipmi telah dibuka hari ini dan akan ditutup pada 6 Maret nanti. Hari pertama bursa pemilihan dibuka, Iwan Wahyudi mendaftar dengan didampingi sejumlah pendukungnya.

Pria yang menjabat sebagai sekretaris Hipmi ini menjadi pendaftar pertama bakal calon ketua Hipmi. Kedatangannya disambut langsung Ketua Panitia sekaligus Ketua OC Halim Wardan, anggota steering committee (SC) Wawan Sanjaya, dan sejumlah pengurus lainnya.

“Hari ini hari pertama, saya meluruskan niat, menata hati, niat yang tulus untuk membangun BPC Hipmi Balikpapan dan bersama-sama dengan pengusaha muda Balikpapan untuk membangkitkan ekonomi Kota Balikpapan pada masa bakti 2021-2024,” katanya usai pendaftaran.

Baca juga  Dapat Pendanaan, RDMP Kilang Pertamina Balikpapan Jadi Kilang Modern Ramah Lingkungan

Iwan Wahyudi yang juga anggota DPRD Kota Balikpapan ini mengaku telah mengantongi sejumlah dukungan. Dirinya pun berharap dukungan ini akan semakin bertambah hingga muscab dilaksanakan.

“Dukungan sudah ada 80 dari kurang lebih 130 anggota. Mudah-mudahan bisa bertambah lagi ke depannya,” terangnya.

Sementara terkait visi dan misi, dirinya mengungkapkan telah mempersiapkannya. Salah satu visinya adalah membangun sinergi untuk membangkitkan kembali perekonomian yang melemah akibat Covid-19.

“Visi kami berdasarkan diskusi dengan teman-teman, kita perlu bersinergi untuk membangkitkan kembali perekonomian Balikpapan. Terkhusus di tengah pandemi yang menghantam Indonesia dan kota kita,” jelas Iwan.

Dirinya, Iwan menambahkan, akan terus berupaya membangkitkan semangat wirausaha untuk anak-anak muda di Kota Balikpapan. Menurutnya, salah satu tantangan terbesar di Kota Minyak adalah masalah tenaga kerja.

Baca juga  Potensi Peningkatan Pasar Properti pada Tahun 2024

“Kita mendorong agar pemuda tidak lagi mencari pekerjaan, tapi membuka lapangan pekerjaan. Semoga ini bisa menjadi solusi atas persoalan kota di Balikpapan,” tutupnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]