Search
Search
Close this search box.

Didukung 80 Anggota, Iwan Wahyudi Daftar Ketua Hipmi Balikpapan

BALIKPAPAN, PROKALTIM – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Balikpapan bakal menyelenggarakan musyawarah cabang (muscab) pada 21 Maret mendatang di Four Points Hotel. Salah satu agendanya adalah pemilihan ketua BPC Hipmi periode 2021-2024.

Pendaftatan bakal calon ketua Hipmi telah dibuka hari ini dan akan ditutup pada 6 Maret nanti. Hari pertama bursa pemilihan dibuka, Iwan Wahyudi mendaftar dengan didampingi sejumlah pendukungnya.

Pria yang menjabat sebagai sekretaris Hipmi ini menjadi pendaftar pertama bakal calon ketua Hipmi. Kedatangannya disambut langsung Ketua Panitia sekaligus Ketua OC Halim Wardan, anggota steering committee (SC) Wawan Sanjaya, dan sejumlah pengurus lainnya.

“Hari ini hari pertama, saya meluruskan niat, menata hati, niat yang tulus untuk membangun BPC Hipmi Balikpapan dan bersama-sama dengan pengusaha muda Balikpapan untuk membangkitkan ekonomi Kota Balikpapan pada masa bakti 2021-2024,” katanya usai pendaftaran.

Baca juga  Pabrik Tepung Ikan Manggar Baru, Lurah Manggar Baru: Alhamdulillah Terwujud Dalam Perjalanan Tugas Saya

Iwan Wahyudi yang juga anggota DPRD Kota Balikpapan ini mengaku telah mengantongi sejumlah dukungan. Dirinya pun berharap dukungan ini akan semakin bertambah hingga muscab dilaksanakan.

“Dukungan sudah ada 80 dari kurang lebih 130 anggota. Mudah-mudahan bisa bertambah lagi ke depannya,” terangnya.

Sementara terkait visi dan misi, dirinya mengungkapkan telah mempersiapkannya. Salah satu visinya adalah membangun sinergi untuk membangkitkan kembali perekonomian yang melemah akibat Covid-19.

“Visi kami berdasarkan diskusi dengan teman-teman, kita perlu bersinergi untuk membangkitkan kembali perekonomian Balikpapan. Terkhusus di tengah pandemi yang menghantam Indonesia dan kota kita,” jelas Iwan.

Dirinya, Iwan menambahkan, akan terus berupaya membangkitkan semangat wirausaha untuk anak-anak muda di Kota Balikpapan. Menurutnya, salah satu tantangan terbesar di Kota Minyak adalah masalah tenaga kerja.

Baca juga  Sambut IKN, Plaza Balikpapan Siapkan Apartemen Bappenas Hingga Area Outdor Kuliner dan Watersport Jet Ski

“Kita mendorong agar pemuda tidak lagi mencari pekerjaan, tapi membuka lapangan pekerjaan. Semoga ini bisa menjadi solusi atas persoalan kota di Balikpapan,” tutupnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ankara escort
akü servis akumyolda.comakücü akumyoldaakumyolda.comakumyolda.com akücü
ingilizceturkce.gen.tr
TranslateDict.com is a online platform that specializes in free translation, helping visitors to translate to English from a wide variety of languages.translatedicttranslatedict.com
Free Spanish to English translation services are available at spanishenglish.com to help you understand and communicate in both languages. spanishenglish.com
Scroll to Top

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]