Hanya di Pegadaian, Nabung Emas Gratis iPhone 12 Pro

BALIKPAPAN, PROKALTIM – Dampak keberadaan pandemi Covid-19 bakal dirasakan masyarakat dalam waktu yang tidak sebentar. Perekonomian Indonesia pada awal tahun pun masih tertatih-tatih.

Meski demikian, masyarakat tetap bisa berinvestasi. Hal ini lantaran investasi merupakan salah satu cara untuk menyelamatkan keuangan.

Salah satu bentuk investasi yang digandrungi masyarakat adalah emas. Emas tergolong aset aman karena sifatnya yang bisa melindungi dari inflasi dan penurunan nilai mata uang. Apalagi, kini menabung emas semakin mudah, seperti di PT Pegadaian (Persero).

PT Pegadaian (Persero) kembali meluncurkan program promo berupa diskon hingga 20 persen untuk transaksi emas seperti buka rekening, top up, dan gadai tabungan emas serta cicil emas. Program ini dilakukan sebagai upaya perseroan untuk mengedukasi dan mengajak masyarakat untuk mulai berinvestasi.

Dikatakan Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian (Persero) R. Swasono Amoeng Widodo, promo dilaksanakan pada periode gajian mulai 25 Februari-5 Maret 2021. Nasabah akan mendapatkan diskon saat melakukan transaksi mulai dari buka rekening tabungan emas, cicil emas, dan gadai tabungan emas melalui aplikasi Pegadaian Digital.

“Untuk transaksi pembukaan rekening Tabungan Emas, nasabah bisa menggunakan kode promo MULAINABUNG dan akan mendapatkan diskon sebesar 20 persen dengan maksimal diskon sebesar Rp 10 ribu,” jelasnya.

Baca juga  Selama PPKM, Pelaku Usaha Kuliner di Mal Mengeluh

Kemudian untuk top up saldo Tabungan Emas, nasabah bisa menggunakan kode promo GAJIANEMAS dan akan mendapatkan diskon sebesar 1 persen hingga maksimal Rp 250 ribu, dengan minimal transaksi Rp 100 ribu.

“Promo ini bisa digunakan masyarakat saat melakukan transaksi melalui Pegadaian Digital. Promo ini kami lakukan agar masyarakat bisa menyisihkan sebagian gajinya untuk menabung, sehingga bisa digunakan sebagai dana darurat atau investasi untuk jangka panjang.” kata Amoeng.

Selain itu, untuk masyarakat yang ingin membeli emas batangan, maka bisa gunakan kode promo CICILEMAS dan akan mendapatkan gratis biaya administrasi senilai Rp 50 ribu. Ada juga kode promo GADAIEMAS yang bisa digunakan masyarakat, jika melakukan gadai Tabungan Emas senilai Rp 2,5 juta (berlaku kelipatan) dan akan mendapatkan bonus emas senilai Rp 10 ribu.

Pada periode ini, Amoeng menambahkan, tidak hanya diskon transaksi yang bisa didapatkan. Tetapi nasabah juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah undian dengan hadiah utama, yaitu berupa iPhone 12 Pro. Kupon undian bisa didapatkan nasabah saat melakukan transaksi dengan menggunakan kode promo di Aplikasi Digital.

Baca juga  Bukti Negara Hadir, PLN Salurkan Stimulus Listrik Rp 24,23 Triliun Saat Pandemi

Jumlah kupon undian yang bisa didapatkan oleh nasabah, yaitu satu kupon undian untuk top up Tabungan Emas senilai Rp 100 ribu (berlaku kelipatan), 5 kupon undian untuk buka rekening Tabungan Emas, 5 kupon undian untuk cicil emas senilai Rp 500 ribu (berlaku kelipatan), dan 25 kupon undian untuk gadai Tabungan Emas senilai Rp 2,5 juta berlaku kelipatan.

“Semua transaksi yang menggunakan kode promo di aplikasi Pegadaian Digital berhak mendapatkan kupon undian untuk memenangkan iPhone 12 Pro untuk satu orang pemenang, tiga Tabungan Emas masing-masing senilai 10 gram untuk tiga orang pemenang, dan sepuluh orang beruntung lainnya bisa mendapat Tabungan Emas senilai 2 gram,” jelasnya.

Kupon undian yang didapat akan disampaikan melalui SMS ke nomor HP yang didaftarkan di aplikasi Pegadaian Digital, di mana satu hari setelah transaksi dilakukan. Pengundian dilakukan pada tanggal 10 Maret 2021 dan akan ditayangkan di Instagram @sahabatpegadaian dan Youtube PT Pegadaian (Persero). Ingat Pegadian tidak memungut biaya kepada nasabah, jadi hati – hati terhadap penipuan. Bila ragu bisa menghubungi call center Pegadaian di nomor 1500569. (dah)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana