Search
Search
Close this search box.

Hari Ini, Pendaftaran Ketua Hipmi Balikpapan 2021-2024 Dibuka

BALIKPAPAN, PROKALTIM – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Balikpapan bakal menyelenggarakan musyawarah cabang (muscab) pada 21 Maret mendatang. Salah satu agenda kegiatan yang bakal dilaksanakan di Four Points Hotel ini adalah pemilihan ketua umum BPC Hipmi untuk periode 2021-2024.

Anggota Steering Committe BPC Hipmi Balikpapan, Wawan Sanjaya mengatakan, SC maupun organizing committee (OC) sudah sangat siap. Pengumuman pendaftaran pun telah dilaksanakan kemarin (3/3). Pendaftatan bakal calon ketua Hipmi dibuka pada 4-6 Maret ini.

“Sementara tanggal 7 Maret, kami akan menggelar Hipmi Ngopi dengan narasumber Andika Zul Bakrie selaku CEO Temuin,” jelasnya.

Sementara ketika ditanya jumlah pendaftar untuk bursa pemilihan ketua Hipmi Balikpapan, dirinya mengatakan, sejauh ini baru satu orang yang mendaftar.

Baca juga  BTN-NU CIRCLE Gelar Santri Developer Kebangsaan, Wakil Ketua MPR: Santri Harus Diberi Kesempatan Jadi Developer Perumahan

“Untuk kandidat saat ini yang telah melaksanakan pendaftaran dan melengkapi syarat pendaftaran baru Kanda Iwan (Iwan Wahyudi),” ungkapnya.

Syarat pendaftaran, dia menjelaskan, yakni aktif dalam kepengurusan sebelumnya. Kemudian minimal mengantongi 10 rekomendasi, memiliki sertifikat diklatcab dan rakercab.

Persyaratan selanjutnya adalah membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 25 juta dan lunas biaya iuran selaku pengurus maupun anggota BPC Hipmi Balikpapan.

“Syarat pendaftaran normatif. Kalau untuk peserta yang memilih adalah anggota aktif dari BPC Hipmi. Saat ini jumlahnya 139 anggota aktif,” pungkasnya. (dah)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]