Mr X, Kecelakaan Balap Liar atau Kejahatan? INAFIS Koordinasi, Unit Laka Lantas Terus Selidiki.

SAMARINDA, PROKALTIM- INAFIS Polresta Samarinda melakukan olah TKP laka lantas, Jum’at (19/3) dini hari di kawasan Jalan Kemakmuran, Kelurahan Sungai Pinang Dalam, Kecamatan Sungai Pinang terkait kecelakaan terhadap seseorang yang identitasnya belum diketahui sampai kini.

Siapa sangka pria tersebut menjadi korban laka lantas setelah ditabrak oleh pengendara motor yang tidak bertanggung jawab, yang mengakibatkan kematian.

“Jadi untuk saat ini unit INAFIS Polresta Samarinda melakukan langkah membackup unit laka Polresta Samarinda untuk penyelidikan lebih lanjut, untuk sementara ini saya berkoordinasi sama pihak Laka Lantas, apakah ini dari anak-anak balapan liar atau sedang melakukan tindak kejahatan lain kita belum tahu, perlu penyelidikan lebih lanjut,”Ucap Aipda Heri Cahyadi, Kasubnit INAFIS Polresta Samarinda.

Baca juga  Ajang Kumpul Apoteker Samarinda, Berikan Edukasi Obat Hingga Sokong Kampung Tangguh

Untuk fisik, sementara ada beberapa luka memar dan ada juga luka lecet di kaki dan tangan, terutama di bagian kepala ada luka pendarahan dan pada tulang punggung belakang patah sementara itu saja hasil dari fisum, untuk sementara dugaan kematian di karenakan benturan, mungkin dari kecepatan kendaraan yang menghantam, jadi untuk sementara ini kami unit INAFIS Polresta Samarinda masih berusaha mencari identitas Mistes X tersebut,”Jelasnya Aipda Heri Cahyadi.

“Kami tidak tahu subuh itu ada kejadian (kecelakaan), setelah pukul 07.30 itu baru tahu kalau di situ ada orang yang sudah tidak bernyawa, kalau melihat dari rekaman CCTV setelah dia di tabrak dia langsung lompat pagar gudang saya, pertama nya saya kira kalau itu anak buah saya tapi setelah saya tanya ke mandor ternyata tidak ada yang mengenali orang tersebut,”Ucapnya azuar (49) sebagai pemilik gudang. (Jum/adl)

Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana