Search
Search
Close this search box.

Tempat Nongkrong Hit dan Asyik Di The Eatnic Food Court Plaza Balikpapan, Jadi Wisata Kuliner Baru

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Walaupun Plaza Balikpapan setahun lebih terkena dampak pandemi Covid-19, kunjungan menjadi menurun drastis, omzet jadi redup namun kini mulai kembali bangkit dengan konsep-konsep terbarunya, tapi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

 

Juga mengingat kembali zaman Balikpapan Center (BC) seperti waktu dulu, dengan view sunset dipinggir laut. Selain itu pernah ada namanya kuliner Pacifica, satu-satunya destinasi wisata kuliner yang memiliki ragam pilihan masakan nusantara dan sempat hits pada tahun 90an yang berada di Mall Pusat Kota Balikpapan.

Eat

Disampaikan Public Relation (PR) Plaza Balikpapan Berka Adi Sasongko, di Plaza Balikpapan selama pandemi Covid-19 tidak cuma belanja, nah sekarang bisa kulineran. Plaza Balikpapan membuka area food court terbaru dengan nama The Eatnic Food Court yang awal opening bulan Agustus 2020 lalu, ini salah satu inovasi terobosan dari Plaza Balikpapan untuk menyajikan sesuatu kuliner yang berbeda yang ada di Kota Balikpapan.

Baca juga  Tiga Rekomendasi Hotel Kawasan BSB Tawarkan Paket Buka Puasa di Balikpapan

 

“Memang kita cuma lebih mengkonsepkan ornamen di daerah Balikpapan, hutan-hutan khas Kalimantan serta kita menyediakan area indoor dan outdoor, jadi untuk costomer yang datang kesini mau dingin apa yang bisa santai di luar dan bisa sambil smoking, ada tempat khususnya,” ungkapnya.

Menurutnya, kurang lebih tenant saat ini Plaza Balikpapan ada 15 tenant, juga punya menu khas sendiri untuk harga dari Rp 15 ribu sampai Rp 50 ribu.

 

Ditanya soal menu yang ada lebih dari sekitar 300 menu, masing-masing tenant itu mengeluarkan menunya kurang lebih 30 menu. “Nah, sekarang kita ada price harga Rp 15 ribu sampai Rp 50 ribu untuk pengunjung kalangan bawah hingga kalangan atas, bisa menikmati kuliner tersebut. Pengunjung sudah dapat menikmati beragam kuliner nusantara. Seperti makanan khas Sulawesi, Soto Balikpapan, Soto Banjar, dan masih banyak lagi,” pungkasnya.

Baca juga  Sediakan Ruang Laktasi, Pelayanan Prioritas Teruntuk Pelanggan PDAM, hingga Peroleh Penghargaan Nasional

 

Dengan debit masyarakat Balikpapan itu terus kita punya etnik ini, selain Bay Park, Coastal Bay Boulevard, dan sea side avenue yang ada di Plaza Balikpapan. Kita juga punya satu tenant baru dari Jakarta namanya jet ski Safari, costomer bisa menyewa jet ski di belakang mall, bermain sekitar 1 jam dengan harga Rp 1,3 juta dan dipandu dengan instruktur yang berpengalaman. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]