Kamis, Webinar Diskusi Publik Pelayanan PLN Kaltimra Bersama Ombudsman RI

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Byarpet PLN yang telah terjadi di wilayah Kaltim dan Kalsel pada akhir Mei lalu akibat gangguan transmisi dari Gardu Induk Tengkawang dan Embalut.

Kejadian ini cukup menarik untuk  menjadi pembahasan masyarakat, mengingat kondisi perekonomian masa pandemi Covid-19 saat ini, sebagai masyarakat Kaltim dan Kalimantan Utara (Kaltimra) mampu merespon secara positif segala langkah kebijakan PT Perusahaan Listrik Negara atau PLN (Persero).

Untuk itu, pembahasan dampak dan sebab akibatnya, akan dibahas tuntas PLN Kaltimra bersama Ombudsman RI tentang Penyesuaian Perhitungan Pemakaian Tenaga Listrik (P3TL) dan Penertiban Pemakaian Tenaga Listrik (P2TL).

Apa itu P3TL dan P2TL? Dalam kegiatan diskusi publik yang akan selenggarakan oleh Perhimpunan Pergerakan Masyarakat Mahasiswa Indonesia (PPMMI) DPD Kaltim bekerja sama dengan media Prokaltim, akan mengangkat tema Diskusi Publik Pelayanan P3TL PLN pada Masyarakat Kaltim. Acara akan dilaksanakan di Novotel Hotel Balikpapan, Kamis (24/6) pukul 12.00-15.30 Wita.

Baca juga  Ajak Masyarakat Sadar Investasi, Pegadaian Gelar Virtual Expo

 

Diskusi publik, akan diisi oleh pembicara utama Ombudsman Republik Indonesia Hery Susanto, lalu narasumber oleh Saleh Susanto GM PLN UIW Kaltimra, Kusharyanto Kepala Ombudsman Kaltim, C Benny Dinas ESDM Provinsi Kaltim dan Agung Sakti Pribadi Rektor Universitas Mulia. Sasaran peserta dalam webinar kali ini terdiri dari masyarakat umum dan mahasiswa.

Kegiatan Diskusi Publik akan dilaksanakan format Hybrid yakni offline dan online dengan melaksanakan standar ketat Prokes dan peserta yang ingin mendaftar melalui link online Zoom, dapat menghubungi Oki M Alfiansyah di nomor HP 081350198299. (to)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana