Aqva Restaurant, Astara Hotel Balikpapan Sajikan Kambing Guling, Nasi Kebuli dan Puluhan Menu Buka Puasa

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Buka Puasa Bersama (Bukber) menjadi salah satu tradisi yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang ketika bulan Ramadan. Momen ini dimanfaatkan untuk menjalin tali silaturahmi dengan berkumpul bersama keluarga, kerabat, rekan kerja hingga teman-teman yang sudah lama tidak bertemu.

Bosan menggelar acara bukber di Rumah atau tempat lain, tak ada salahnya menjadikan Kampoeng Ramadan di Aqva Restaurant, Astara Hotel Balikpapan sebagai tempat bukber selama Ramadan.

Novita Fatimey selaku Cluster Assistant Public Relations Manager Jatra Hotels & Resorts mengatakan, Astara Hotel Balikpapan mengusung tema khusus khas Timur Tengah untuk suasana berbuka di Aqua Restaurant.

“Tema khusus yang kami usung tahun ini yaitu A journey to Middle East, tepatnya Maroko (Turki),” kata Novita Fatimey yang disapa Imey.

Dengan dekorasi lentera-lentera khas Timur Tengah, Astara Hotel menghadirkan hidangan yang juga mendukung suasana tersebut.

Nah, makanannya pun yang disajikan bertema Timur Tengah, yakni ada nasi kebuli, nasi mandhi, juga ada martabak yang tersaji di meja prasmanan (buffet).

“Selain ada menu buffet, yang semua tersaji, juga ada menu takjil yakni kurma, gorengan campur, jajan pasar dan lainnya. Serta menu Stall, yakni martabak, bakso, lumpia basah khas Bogor, es campur. Middle east corner yakni chicken sawarma, nasi mandhi, nasi kebuli. Dan disajikan makanan lokal Indonesia yakni gado-gado,” ucapnya.

Dia juga menyampaikan, selama Ramadan ini, setiap delapan hari menunya akan berotasi. Jadi akan ada beraneka ragam menu disajikan.

Baca juga  Steamboat Menjadi Menu Favorit Bahtera Hotel Balikpapan

“Yang biasa menu andalan Kambing Guling. Ia menyebut dalam sistem rotasi menu delapan hari tersebut, terdapat 30 macam menu yang tersedia. Menu-menu andalan pun ditempatkan di area khusus yang disebut alfresco,” ujarnya.

Screenshot 4 13 2022 3 05 50 PM Aqva Restaurant, Astara Hotel Balikpapan Sajikan Kambing Guling, Nasi Kebuli dan Puluhan Menu Buka Puasa PROKALTIM

Cuma yang spesial saat ini nasi mandhi dan nasi kebuli. Ada promo kata Imey, sapaan akrab Novita Fatimey memaparkan, untuk menu paket dibanderol Rp 159 ribu per orang. Namun, setiap awal Ramadan, pihaknya juga memberikan promo reguler, yakni buy 5 get 1 free pada pekan pertama. Di minggu kedua sampai akhir Ramadan, ada promo buy 10 get 1 free.

Nah, untuk reservasi di atas 30 orang itu ada harga spesial, nanti bisa hubungi ke bagian reservasi, dibandrol Rp 140 ribuan

Untuk diketahui, bagi pengunjung yang ingin melakukan reservasi, bisa langsung menghubungi kontak WhatsApp hotel. Atau melalui akun Instagram Astara Hotel Balikpapan.

Sementara itu, selain promo paket buka puasa di Kampoeng Ramadan Astara Hotel Balikpapan. Juga ada promo menginap di Astara Hotel tersebut. Yaitu paket Ramadan untuk menginap disebut Ramadan staycation itu sudah tersedia dengan paket berbuka puasa untuk 2 orang, dan sahur atau breakfast untuk 2 orang.

Karena dalam suasana bulan suci Ramadan, kita berikan dengan paket buka puasa dan sahur dengan harga kamar menginap yang dibandrol Rp 899 ribu permalam, harga Rp 899 ribu ini lebih murah dari pada harga biasa yang dibandrol Rp 876 ribu, hanya mendapatkan breakfast,” ucapnya.

Baca juga  Anniversarry Ke-7 Hotel Platinum Balikpapan, Kado Terbaik Akan Bangun Hotel di Bali

Perlu diketahui, Astara Hotel Balikpapan menawarkan hotel dengan konsep pelayanan hotel di Aeropolis – Pentapolis Residence
Astara Hotel Balikpapan kini telah mengelola tidak hanya 527 kamar yang diproyeksikan di Menara Pentapolis di Balikpapan Superblock. Perusahaan pemilik pada 22 Desember 2018 telah mengumumkan bahwa Astara Hotel Balikpapan kini juga mengelola 40 kamar tamu yang dapat dijual di Aeropolis – Pentapolis Residence. Dengan karakter unik dan kamar modern “homy styled design” di Aeropolis, Astara Hotel Balikpapan percaya untuk dapat melayani pasar yang luas tidak hanya untuk tamu jangka pendek tetapi juga pelanggan jangka panjang dengan apartemen tipe dua kamar yang unik bernama Aeropolis Family Room.

Astara Hotel Balikpapan sekarang mengelola, beberapa kamar dari Superior Room City view, Superior Ocean View dan Pool View, kamar Junior Suite dan juga apartemen bergaya Family Two Bedroom yang khas. Sebagian besar kamar di Aeropolis dilengkapi dengan dapur mini dan pantry, wifi berkecepatan tinggi tanpa batas, layanan premium indihome yang menjadikan Astara Aeropolis Hotel Balikpapan benar-benar sempurna untuk liburan keluarga selama akhir pekan atau hari libur. Terletak di sebelah Nicopolis Tower of Astara Hotel Balikpapan dan Pentacity Shopping Venue, Aeropolis Tower ini akan menjadi nilai tambah koleksi Astara Hotel Balikpapan. (to)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Share Berita

Berita Terkait

Ikuti Berita ProKaltim.com dari Media Sosial


Kaltim News

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana