Bazar Sembako Murah Diserbu Warga, Gelaran Kelurahan Gubah dan Bulog 

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Kelurahan Gunung Bahagia (Gubah) Balikpapan Selatan bekerjasama dengan Bulog Balikpapan, menggelar Bazar Sembako murah berupa beras, minyak goreng dan daging untuk warga Kelurahan Gunung Bahagia, pada Kamis (30/6/2022) belum lama ini.

Kegiatan bazar sembako murah tersebut, digelar di halaman parkir Kelurahan Gunung Bahagia, dimulai dari jam 10.00 sampai dengan jam 13.00 Wita.

Lurah Qomar Setiawan mengatakan, bahwa, kegiatan bazar sembako murah ini kita gelar dalam rangka untuk kebutuhan pokok warga saat ini.

“Untuk harga paket beras, minyak goreng dan daging yang kita gelar ini lebih murah dari harga pasaran, karena dari distributor langsung,” kata Lurah Gunung Bahagia didampingi Kasi Permas Gunung Bahagia, Juherlin Wadiran.

Baca juga  Apa Itu Holding Company? Apa Tujuan, Manfaat, Contoh, dan Prosesnya Bagaimana?

“Semoga, dengan adanya bazar sembako murah ini dapat membantu mengurangi beban pengeluaran warga saat ini,” harapnya.

Dia menyampaikan, kebetulan juga ada warga punya usaha pangkalan gas yang mau berpartisipasi ikut berjualan gas murah dan bergabung didekat stan bazar sembako murah.

“Alhamdulillah yang membeli antusias, menjual gas dengan harga murah, yang biasanya ukuran 3 kg seharga Rp 27 ribu dijual dengan murah dengan harga Rp 18 ribu,” ucapnya.

Mudah-mudahan nanti Minggu depan kita buat lagi bazar sembako murah. Sebenarnya sudah diagendakan Bulog, Kelurahan Gunung Bahagia dijadwalkan tiap Kamis. (to)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Share Berita

Berita Terkait

Ikuti Berita ProKaltim.com dari Media Sosial


Kaltim News

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana