Catat, Titik Nol IKN Ditutup untuk Umum karena Mulai Persiapan Pembangunan Kontruksi IKN

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Untuk sementara pintu masuk ke titik nol Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) untuk sementara ditutup untuk umum. Dan pemberlakuan penutupan mulai dilakukan sejak Jumat (15/7/2022).

Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol Yusuf Sutejo mengatakan, penutupan sementara dikawasan titik nol berlaku mulai Jumat (15/7/2022) sampai dengan adanya pemberitahuan lebih lanjut.

‘’Diharapkan dengan adanya pemberitahuan tersebut, masyarakat tidak kecewa dan mendukung penuh kebijakan yang berlaku agar pelaksanaan kontruksi maupun pendistribusian logistik pembangunan IKN Nusantara dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun,’’ ucap Kombes Yusuf.

Dia juga menyampaikan, lokasi titik nol IKN Nusantara terus dikunjungi oleh masyarakat. Masyarakat pun rela menempuh perjalanan berjam-jam untuk bisa sampai ke lokasi yang rencananya akan dibangun Calon IKN Nusantara NKRI.

Baca juga  Rapat dengan Mendagri, DPRD Balikpapan Sampaikan Kondisi Kota Balikpapan untuk Berkembang dengan IKN

Tak hanya akhir pekan, namun Seperti hari-hari biasa para pengunjung tak henti-hentinya berdatangan.

“Oleh karena itu untuk menghindari ramainya pengunjung di kawasan tersebut maka dilaksanakan penutupan sementara di kawasan titik nol untuk umum sehubungan dengan persiapan kegiatan kontruksi pembangunan IKN Nusantara,” ungkapnya. (Humas Polda Kaltim/to)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Share Berita

Berita Terkait

Ikuti Berita ProKaltim.com dari Media Sosial


Kaltim News

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana