Bakal IKN, Punya Potensi Pariwisata MICE luar biasa, PT Wulandari Bangun Laksana Tbk lahirkan Pentacity Hotel Balikpapan

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Perusahaan properti pengelola Balikpapan Superblock, PT Wulandari Bangun Laksana Tbk (BSBK) yang resmi melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) tengah gencar mengembangkan dan mengelola kawasan Balikpapan Superblock (BSB). Seiring rencana kepindahan Ibu Kota Baru ke IKN Nusantara, Manajemen BSBK meyakini, di masa depan, kawasan BSB akan semakin diminati oleh berbagai kalangan, baik untuk hunian maupun investasi.

“Pindahnya IKN ini benar-benar menjadi momentum yang pas sekaligus kesempatan emas bagi kami pengembang, dalam memperbesar potensi bisnis properti di kawasan Balikpapan khususnya kawasan kami BSB,” ujar Tjia Daniel Wirawan selaku Direktur Operasional PT WBL Tbk.

Dengan visi menjadi Perusahaan Benchmark Property di Balikpapan yang berskala nasional dan berkualitas internasional dan misi berkomitmen membangun produk dan pelayanan yang berkualitas juga bernilai tambah untuk kepuasan konsumen (pembeli, penyewa, penghuni, pengunjung). PT Wulandari Bangun Laksana Tbk dalam bisnisnya yang telah berjalan, yakni salah satunya memiliki gedung-gedung yang disewakan menjadi hotel bintang 5 yaitu Grand Jatra Hotel, Astara Hotel, dan hotel bintang 2 yaitu J- Icon Hip Hotel.

Baca juga  Tahun ini Anggaran Hibah Pariwisata Naik Menjadi Rp 3,7 T

Kini, Perseroan (BSBK) melahirkan koleksi terbaru dari bidang properi milik PAM Group, Pentacity Hotel Balikpapan terletak di antara bangunan komersial paling populer yang menyuguhkan sunset view Teluk Balikpapan nan indah, berdiri tepat di atas Pentacity Shopping Venue, Mall bergengsi di Balikpapan.

Hotel ini hanya berjarak 15 menit dari Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Internatonal Airport dan hanya satu jam perjalanan ke IKN Titk Nol, Ibu kota baru Indonesia. One stop lifestyle destination merupakan salah satu tujuan dari hotel ini dengan total kamar sebanyak 176 kamar yang digolongkan dalam beberapa kategori, yaitu; City View, Pool View, Ocean View Room, Junior Suite, Family Room dengan dua kamar tidur, dan Penthouse mewah yang super luas dan nyaman, cocok sebagai sarana perjalanan bisnis dan juga staycation santai dengan keluarga.

Baca juga  Pedagang Pasar Balikpapan Geruduk Gedung Dewan

Resmi beroperasi pada tanggal 8 Desember 2022, Pentacity Hotel Balikpapan menawarkan, penawaran spesial dengan harga terbaik. Mulai dari 812 Ribu Rupiah untuk satu malam termasuk dengan sarapan untuk 2 orang dan 1 tiket masuk ke Dino Forest di Pentacity Shopping Venue. Kedepannya PT Wulandari Bangun Laksana dengan menonjolkan berbagai elemen berkomitmen akan memperkuat kawasannya sebagai hunian terlengkap yang akan meningkatkan kualitas dengan mengidentifikasi kebutuhan konsumen dan menjalin komunikasi yang efektif sehingga loyaitas konsumen akan tetap selalu tejaga. (to)

Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana