Live Consert Music Campus Hadirkan Iis Pusakata dan Firsabisari

Live Consert Music Campus Hadirkan Iis Pusakata dan Firsabisari

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Kampus STT Migas bertajuk Dies Natalis Kampus STT Migas Balikpapan yang ke-20, bakal menyelenggarakan konser musik di auditorium kampus STT Migas Balikpapan yang akan di helat pada 10 Maret mendatang dengan menghadirkan artis ternama.

Ketua panitia, Agus Eka mengatakan, kegiatan tersebut, memang sudah menjadi agenda tahunan Kampus STT Migas Balikpapan. Sebelumnya di vol 1 four twenty dan vol 2 So7.

“Kali Ini kami mengundang artis langsung 2 sekaligus Iis Pusakata dan Firsabisari dan artis tambahan dari Makassar Rizeky,” kata Agus, kepada awak media, pada Rabu (8/2/2023).

Dia juga menjelaskan, kegiatan tersebut, sebenarnya hanya diperuntukan untuk Mahasiswa saja, karna banyak permintaan untuk umum, akhirnya kami buka slot tiket untuk umum.

Baca juga  Gen - Z Terbaik "Membangun Generasi Kuat, Pejuang Syariat"

Kegiatan ini juga di komandoi oleh teman-teman Mahasiswa STT Migas Balikpapan (BEM). Sekaligus memperkenalkan kampus STT Migas pastinya. “Untuk pemesanan tiket sendiri kami melayani secara online, bisa langsung cek-cek di @musiccampus vol3,” ucapnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]