Dompet Dhuafa Volunteer Gelar Lomba Da’i Cilik dan Rebana di Plaza Balikpapan

Dompet Dhuafa Volunteer Gelar Lomba Da’i Cilik dan Rebana di Plaza Balikpapan

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Guna menyemarakan bulan suci ramadhan 1444 Hijriyah,Dompet Dhuafa (DD) Volunteer atau relawannya menggelar kegiatan sosial dakwah yang bertemakan Gema Bahagia Ramadhan. Yaitu lomba Da’i Cilik dan Rebana di Atrium Plaza Balikpapan, pada Minggu (9/4/2023).

Lomba Da’i Cilik yang diikuti dari tingkat SD sampai dengan tingkat SMP berjumlah 22 peserta. Dan lomba rebana dengan katagori umum diikuti berjumlah 3 grup (masing-masing 1 grup 15 orang).

Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Kaltim, Danang Pikatan, saat hadir membuka acara mengatakan, bahwa perlombaan ini digelar juga untuk mengisi kegiatan anak-anak dan ibu-ibu masyarakat Kota Balikpapan di bulan ramadhan.

Dompet Dhuafa Volunteer Gelar Lomba Da’i Cilik dan Rebana di Plaza Balikpapan
Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Kaltim, Danang Pikatan (foto : to)

“Dengan diadakannya kegiatan perlombaan ini kami ingin anak-anak bisa mengisi kegiatan di bulan ramadhan dengan kegiatan yang positif,” ucapnya.

Baca juga  Ramadhan di Fayit, Danpos Letda Inf Gilang Saling Berbagi dan Memberikan Takjil untuk Masyarakat

Dalam sambutannya, Danang Pikatan pun mengucapkan terima kasih kepada Plaza Balikpapan karena telah bekerjasama dalam turut menyukseskan kegiatan ini.

“Terimakasih kepada pihak Plaza Balikpapan, sejak beberapa bulan lalu juga berkaloborasi dengan Dompet Dhuafa. Mudah-mudahan kedepannya kerjasama terus berjalan,” ucapnya.

Sementara itu, Koordinator DDVolunteer Balikpapan, Achmad Mahatdzir Khalik mengatakan, selain lomba Da’i Cilik dan lomba rebana juga turut disuguhkan kegiatan sosial usai kegiatan perlombaan tersebut.

“Yang digelar bukan lomba saja, tetapi DDVolunteer Balikpapan juga mengundang anak yatim untuk memberikan santunan hingga bingkisan dan ditutup dengan buka puasa bersama dengan anak yatim dan kaum dhuafa di Plaza Balikpapan,” ungkapnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]