BTC Plaza Balikpapan Akan Gelar Muslim Fashion Week Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan

BTC Plaza Balikpapan Akan Gelar Muslim Fashion Week Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Balikpapan Trade Centre (BTC) Plaza Balikpapan menggelar lomba peragaan busana muslim untuk anak-anak dan remaja bertajuk Balikpapan Muslim Fashiom Week. Yang bertempat di lantai 3 eks Pacifica Tempo Doeloe pada 12 Maret 2023 mendatang.

Dengan menggandeng Disporapar Balikpapan serta Event Organizer (EO) Aj Lids dan beberapa sponsor seperti, Marcks Teen, Kimia Farma, Burger King, Morinaga, Hydro Coco, Jojiland, Aromatic, dan Smart fren. kegiatan tersebut dihelat dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan.

“Fashion Show ini menjadi ajang bagi mereka untuk mengenal dan belajar menjadi model agar percaya diri,” jelas Supervisor Advertising and Promotion Balikpapan Trade Center, Florensia Samaya pada Minggu (5/3/2023).

Baca juga  Meriahkan Hari Kemerdekaan, HIEKRAF Gelar Lomba Mewarnai dengan Ratusan Piala Penghargaan

Adapun uang pendaftaran mengikuti lomba ini, dibandrol dengan harga Rp 100.000 per orang.

Wanita yang biasanya disapa Maya ini juga menambahkan, setiap peserta akan mendapatkan goodie back Marcks teen, Vouher Jojiland, Voucher Burger King, Voucher Trans Studio Mini.

Tak tanggung-tanggung, para pemenang perlombaan tersebut baik juara 1, 2, 3, hingga Favorit dan Best Costum akan mendapatkan Piala, Uang Pembinaan, Sertifikat juga bingkisan menarik.

Bagi Maya, event Balikpapan Muslim Fashion Week ini juga bertujuan untuk mengasah bakat dan membangun minat peserta, terutama dalam bidang kesenian.

“Saat yang tepat untuk para orang tua mengasah bakat dan unjuk kebolehan serta adu talenta putra atau putrinya dalam lomba Balikpapan Muslim Fashion Week ini,” pungkasnya. (far)

Baca juga  Borneo Culture Stage Bay Park Plaza Balikpapan Hadirkan Pentas Budaya Kalimantan Setiap Akhir Pekan

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]