Search
Search
Close this search box.

Saat Bulan Ramadhan, Hotel Blue Sky Balikpapan Siapkan Promo dan Doorprize Umroh

Saat Bulan Ramadhan, Hotel Blue Sky Balikpapan Siapkan Promo dan Doorprize Umroh

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Bulan Ramadhan 1444 H/ 2023 tinggal beberapa hari, bulan yang dinanti umat muslim dunia untuk melaksanakan ibadah puasa. Selain menjadi momentum pelaksanaan Ibadah, Bulan Ramadhan biasanya dijadikan momen untuk berkumpul bersama keluarga, terutama waktu buka puasa bersama.

Tradisi buka puasa bersama biasa dilakukan di tempat makan atau restoran dengan acara dan dekorasi agar momen ini menjadi berkesan.

Untuk itu, Hotel Blue Sky Balikpapan juga siap memanjakan tamu dengan hidangan terbaik yang dapat mengembalikan energi. Mulai dari menu Nusantara hingga mancanegara menjadi pilihan utama untuk menu berbuka puasa.

Saat Bulan Ramadhan, Hotel Blue Sky Balikpapan Siapkan Promo dan Doorprize Umroh
 Hotel Blue Sky Balikpapan juga siap memanjakan tamu dengan hidangan terbaik  (foto : to)

General Manager (GM) Hotel Blue Sky Balikpapan, Danuri Efendi bersama Food and Beverage Director, Edy Nizon Fong. Para chef hotel yaitu chef Aries Munandar sebagai chef sushi ten, chef Herry sebagai chef Golden Palace Restaurant (chinese restaurant) dan chef Wahyu (chef nusantara food) saat konferensi pers di ruangan Golden Place, pada Jumat (17/3/2023).

Baca juga  Laporan BMH Kaltim, Maret 2023 9 Hari, 4000 Lebih Penerima Manfaat

Danuri Efendi mengatakan, Hotel Blue Sky Balikpapan menghadirkan promo untuk berbuka puasa dengan tema “Rindu Ramadhan” dengan spesial menu Nusantara hingga Timur Tengah siap memanjakan lidah penikmat kuliner.

Menariknya, Hotel Blue Sky Balikpapan juga menyiapkan dua tiket umroh ke Tanah Suci Mekkah untuk pengunjung, khusus masyarakat Kota Balikpapan.

“Selain paket umroh, kita juga menyediakan doorprize seperti voucher untuk kamar, yang akan kita undi seminggu sekali dan voucher lainnya,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan, pihaknya juga menampilkan beberapa menu makanan 125 item makanan dan minuman bersama keluarga atau rekan untuk berbuka puasa. Menu berbuka puasa tahun 2023 dikemas dengan berbeda dari sisi makanan yang pihaknya tampilkan sebelumnya.

Saat Bulan Ramadhan, Hotel Blue Sky Balikpapan Siapkan Promo dan Doorprize Umroh
Ada berbagai macam menu yang dapat dinikmati pengunjung (foto : to)

“Kita akan melibatkan semua outlet yaitu menu makanan Jepang sushi, mantau, kambing guling, makanan China Qin Sang, aneka takjil dan menu makanan lainnya. Dan semua yang bisa disantap dengan harga Rp 208.800 per pack, ditambah promo diskon 10 persen sampai 31 Maret 2023,” kata GM Hotel Blue Sky Balikpapan.

Baca juga  Penutupan Safari Ramadhan Pemkot Balikpapan Digelar di Masjid Namirah

Ada berbagai macam menu yang dapat dinikmati pengunjung, mulai dari makanan pembuka dan penutup buffet hingga menu yang disajikan di luar maupun di dalam ruangan Golden Place Hotel Blue Sky Balikpapan. Dan pengunjung juga bisa menikmati live musik religi setiap buka puasa berlangsung.

“Semua menu yang tersedia dalam paket promo Rindu Ramadhan seharga Rp 733,888, ditambah paket plus sejak 22-31 Maret 2023,” ujarnya.

Danuri juga menjelaskan, promo Eid Mubarak dengan harga Rp 733.888 ditambah paket plus berlaku di 23 April 2023. “Kita juga akan menyiapkan Pasar Ramadhan di area luar hotel dan penyambutan Ramadhan mulai buka puasa hingga sahur. Dan Tentu promo-promo pada tahun ini bakal menarik lagi,” jelasnya.

Mudah-mudahan masyarakat antusias setelah dibukanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh pemerintah pusat. “Kami berharap, sebagai pembisnis industri hotel tahun ini lebih baik lagi dibanding dengan tahun sebelumnya,” ungkapnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]