Search
Search
Close this search box.

LBMK mengunjungi Ketua DPRD Kaltim, Hasanuddin Mas’ud : Saran Saya Agar Sekretariat PB LBMK Berada di Samarinda

LBMK mengunjungi Ketua DPRD Kaltim, Hasanuddin Mas’ud : Saran Saya Agar Sekretariat PB LBMK Berada di Samarinda

SAMARINDA,PROKALTIM – Ketua DPRD Kaltim Hasanuddin Mas’ud di kunjungi dari Lembaga budaya Melayu Kalimantan (LBMK), Pengurus LBMK beraudiensi dalam rangka penguatan organisasi dan sekalian bersilahturahmi dengan ketua DPRD Kaltim dalam kunjungan tersebut didampingi oleh ketua wilayah provinsi kaltara Bapak Azis Ismundar.

Dalam pertemuan tersebut sangat diluar dugaan ketua DPRD Kaltim yang merupakan politisi yang sangat berpengaruh di Kaltim ini berkeinginan bergabung di organisasi Lembaga budaya Melayu Kalimantan, menduduki jabatan dewan penasehat LBMK.

“Bahkan beliau juga bersedia menjadi Narasumber dalam acara dialog nasional yang akan diselenggarakan LBMK pada tanggal 1 Juni mendatang” ujar ketua LBMK H. Fadlan Hamid

Dalam kunjungan tersebut ketua DPRD Kaltim yang juga kerabat sultan Pontianak ini memberikan masukan kepada PB LBMK bahkan direncanakan akan dilakukan hearing dengan anggota DPRD Kaltim.

Baca juga  Truk Tangki Pertamina Kecelakaan di Tanjakan Rapak, Termundur Menabrak Tiang PJU

“bahkan beliau juga menyarankan agar sekretariat PB LBMK kedepannya berada di Samarinda yang dekat dengan IKN dan beliau akan membantu untuk terwujudnya hal tersebut,” jelasnya.(Far)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]