Search
Search
Close this search box.

Seno Aji Dorong Pemerintah Untuk Perhatikan Ekonomi Kerakyatan

Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji
Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji

PROKALTIM.COM, SAMARINDA – Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji menyoroti, pentingnya menguatkan ekonomi rakyat di provinsi ini. Ia mengklaim telah memberikan berbagai bantuan kepada masyarakat di dapilnya di Kukar, yang merupakan salah satu upaya untuk mendorong ekonomi rakyat.

Bantuan yang ia berikan meliputi sektor pertanian, perikanan, dan peternakan. Ia mengatakan bahwa bantuan tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang berprofesi di bidang-bidang tersebut.

“Kami memberikan bantuan berupa pupuk, alat-alat pertanian dan perikanan, dan lain-lain. Ini saya yakin dapat membantu mereka dan mendukung penguatan ekonomi masyarakat,” ujarnya, beberapa waktu lalu.

Politisi Partai Gerindra itu juga mengatakan dirinya telah mengusulkan anggaran untuk program-program tersebut di setiap pembahasan APBD Kaltim.

Baca juga  Fitri Maisyaroh Sebut Pendidikan Karakter Membangun Generasi Emas 2045

“Saat pembahasan APBD sudah kami gelontorkan. Sehingga pada APBD Perubahan 2023 hingga APBD murni 2024, kami akan kawal agar program tersebut mendapatkan dukungan bantuan dari APBD,” katanya.

Ia berharap agar bantuan yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Terutama dalam hal menguatkan ekonomi rakyat.(advertorial)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]