+ šŸ‘€

Wakil Ketua DPRD Kaltim Sigit Wibowo Beri Dukungan Atlet Kaltim Berlaga di Pomnas 2023

Wakil Ketua DPRD Kaltim, Sigit Wibowo
Wakil Ketua DPRD Kaltim, Sigit Wibowo

PROKALTIM.COM, SAMARINDAĀ  – Wakil Ketua DPRD Kaltim, Sigit Wibowo, memberikan dukungan dan doa kepada para atlet asal Kaltim yang akan bertanding di Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) 2023.

Pomnas 2023 akan digelar di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), mulai 12-22 November 2023.

Sigit mengatakan, ia berharap para atlet Kaltim bisa berjuang sebaik-baiknya dan meraih kemenangan sebanyak-baiknya. Ia menargetkan, para atlet Kaltim bisa masuk tiga besar dalam perolehan medali.

“Targetnya tentu saja para atlet menyumbangkan medali sebanyak-banyaknya untuk Kaltim. Kalau bisa masuk 3 besar. Itu akan menjadi prestasi yang luar biasa. Kami mendoakan para atlet agar berhasil dan lancar selama pertandingan berlangsung,” ujar Sigit, Jumat (3/11/2023)

Sigit juga mengatakan, DPRD Kaltim akan terus mendukung penuh semua kegiatan yang terkait dengan pemuda dan olahraga.

Baca juga  Masyarakat Antusiasme Sosbang Sigit Wibowo di Halaman Rumah Aminah GSU Balikpapan Tengah

Ia mengapresiasi kinerja Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kaltim yang telah mempersiapkan atlet-atlet Kaltim dengan baik.

“Kami akan memberikan dukungan yang maksimal baik pro-kebijakan maupun anggaran. Kami juga mengapresiasi kinerja Dispora dan KONI yang telah mempersiapkan atlet-atlet kita dengan baik. Kami berharap mereka bisa membawa nama baik Kaltim di kancah nasional,” tegas Sigit.

Sigit juga mengingatkan para atlet agar bisa terus mempertahankan kemampuan fisik dan teknik yang sudah ditempuh melalui latihan-latihan. Ia menekankan pentingnya mental atlet dalam menghadapi pertandingan. Ia berharap, para atlet bisa tampil percaya diri dan fokus selama pertandingan berlangsung.

“Kalau mentalnya lemah, kemampuannya bagus pun bisa loyo. Kalau fisiknya juga harus sehat, jaga kondisi dan pola makan. Jangan sampai ada yang sakit atau cedera saat pertandingan. Tunjukkan bahwa Kaltim punya atlet-atlet yang tangguh dan berbakat,” sambung Sigit.

Baca juga  Selamat Ari Wibowo Tancap Gas Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Jalankan Sisa Masa TugasĀ 

Sigit menginformasikan, kontingen Kaltim akan mengirimkan 150 atlet yang akan bertanding di 13 cabang olahraga (cabor) dalam Pomnas 2023 di Kalsel.

Ia mengatakan, ini adalah kesempatan bagi para atlet Kaltim untuk menunjukkan kemampuan dan prestasi mereka.

“Kami berharap, dengan adanya Pomnas 2023 ini, para atlet Kaltim bisa mengembangkan potensi dan bakat mereka. Kami berharap, mereka bisa menjadi generasi muda yang berprestasi dan berkontribusi bagi pembangunan olahraga di Kaltim,” pungkas Sigit. (advertorial)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News


Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana