Search
Search
Close this search box.

Sabaruddin Sebut di HUT Kota Balikpapan ke-127, Mari Kita Berbenah, Menjaga Kodisifitas Kota Balikpapan

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Usai DPRD Kota Balikpapan menggelar Rapat Paripurna Istimewa memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 127 Kota Balikpapan, di Hotel Grand Tjokro Balikpapan, pada Kamis (8/2/2024).

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan, Sabaruddin Panrecalle berharap dihari HUT Kota Balikpapan yang ke-127, mari berbenah, juga menjaga Kodisifitas Kota Balikpapan.

“Dalam hitungan hari, sebentar lagi kita akan melaksanakan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, pada Rabu, 14 Februari 2024 di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS),” ucapnya.

Dia juga mengatakan, mari bersama-sama sukseskan Pemilu 2024 dengan datang ke TPS dan gunakan hak pilihmu. “Berarti kita menentukan nasib bangsa Indonesia kedepan, khususnya yang ada di Kota Balikpapan Provinsi Kaltim,” ujarnya.

Baca juga  Anggota Dewan Pantun Gultom Akui Kelurahan Sepinggan Baru Belum Miliki Puskesmas

Sabaruddin juga menyampaikan, calon presiden ada tiga, mereka adalah putra-putra terbaik bangsa Indonesia. Ada nomor urut 01, 02 dan 03, Aparatur Sipil Negara (ASN) harus bersikap netral.

“Dihari HUT Kota Balikpapan yang ke-127, Semoga Kota Balikpapan semakin baik, juga terjaga. Baik itu infrastruktur, dunia pendidikan dan kesehatan,” ucapnya.

Menurutnya, karena Kota Balikpapan tidak ada kata lain, harus menjaganya dengan baik dan mempersiapkan diri untuk menyambut Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara ini, semua infrastrukturnya harus memperhatikan semua.

“Karena tidak main-main setiap tahun, penduduk Kota Balikpapan semakin bertambah. Kalau kita tidak berbenah dari sekarang, saya pikir Kota Balikpapan ini pasti akan jadi Kota yang macet,” kata politisi fraksi Gerindra.

Baca juga  Ketua DPRD Balikpapan Dinobatkan Sebagai Inovator Perubahan di Ajang Indonesia Future Leaders Awards 2023

Lanjutnya, Oleh karenanya, disampaikan kepada instansi terkait, juga semua OPD-OPD, baik pihak ketiga. Pada intinya yang ada di Kota Balikpapan, harus bahu membahu.

“Penanggulangan banjir segera kita atasi bersama-sama, ini adalah kado. Mari kita evaluasi introspeksi kan diri kita di HUT Kota Balikpapan yang ke-127 ini mari kita berbenah diri,” pungkasnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]