Bulan Ramadan 2024, 2 Panti Pijat di Samarinda Terpantau Masih Beroperasi

Panti pijat yang berlokasi di kawasan Kecamatan Samarinda Kota. (Foto: Ps/redaksi)

SAMARINDA- Berdasarkan surat edaran (SE) Wali Kota Samarinda No. 730/0669/11.04 tanggal 7 Maret 2024, perihal penutupan tempat hiburan malam (THM), tempat hiburan umum (THU), panti pijat (spa dan sauna), serta rumah bilyard sepanjang bulan suci Ramadan 2024, sejak 8 Maret hingga 15 April 2024 dan dapat beroperasi kembali pada tanggal 16 April 2024.

Tampaknya surat edaran Wali Kota Samarinda tersebut masih diindahkan oleh sebagian pengusaha di Kota Tepian ini.

Dari penelusuran wartawan Prokaltim.com terdapat dua panti pijat (spa) yang masih beroperasi di wilayah Kecamatan Samarinda Ulu dan Kecamatan Samarinda Kota, pada Selasa (19/3/2024) malam kemarin.

Dari dua tempat spa tersebut jelas masih menerima pelanggan, walau di pintu utama telah bertuliskan closed (tutup). Tidak dengan suasana didalam ruang tunggu, kelip lampu menerangi ruangan di iringi alunan musik.

Baca juga  Ngaku Sayang, Ayah Tiri Garap Sang Anak
Panti pijat yang berlokasi di kawasan kecamatan Samarinda Ulu. (Foto: Ps)

Guna membuktikan adanya aktivitas di panti pijat kawasan Samarinda Ulu tersebut, penulis mencoba masuk dan disambut salah seorang pelayan dengan menunjukkan selembar brosur serta menjelaskan jam operasional hingga pelayanan yang di berikan.

“Kami dari jam 7 pagi sudah buka dan sampai malam atau bisa chat saja kalau mau kesini,” jelas seorang wanita berambut pendek tersebut

Ada beberapa pelayanan pijat yang ditawarkan dari harga Rp 250 ribu hingga Rp 750 ribu untuk sekali masuk dengan durasi hingga 120 menit, tak hanya harga saja yang dijelaskan melainkan jenis pelayanan juga ditawarkan.

“Dari pijat seluruh badan, pijak vitalitas, terafis menggunakan pakaian cosplay hingga dimandikan oleh terafis,” jelasnya kembali.

Baca juga  Kasus Ujaran Kebencian Terhadap Ulama Kalimantan Selatan Diungkap Kapolresta Samarinda

Usai telah memastikan aktivitas panti pijat di kawasan Samarinda Ulu yang masih beroperasi di bulan suci Ramadan ini, penulis kembali memastikan aktivitas panti pijat yang berada di kawasan Samarinda Kota.

Waktu telah menunjukkan Pukul 23.50 WITA, lagi-lagi kondisi didepan pintu utama juga bertuliskan tutup, lampu putih menerangi ruangan dibalik pintu kaca tersebut, saat mencoba masuk pintu tidak dikunci bel sensor gerak terus berbunyi namun tak ada yang merespon hingga beberapa saat.

Juga dapat dipastikan jika adanya aktivitas pelayanan di panti pijat tersebut, dengan menyamarkannya menggunakan papan bertuliskan tutup. (Ps)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]