Search
Search
Close this search box.

Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak, Polsek Muara Jawa Polres Kukar Gelar Patroli Dialogis

PROKALTIM,KUKAR – Memastikan kondusifitas jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Polsek Muara Jawa melaksanakan kegiatan patroli dialogis, pada Senin (17/6/2024).

Kegiatan tersebut, bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada tahun 2024, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Muara Jawa.

Patroli yang dimulai pukul 09.00 Wita dipimpin oleh Ps Kanit Intelkam, Aiptu Didik Arifin, yang bertindak sebagai Perwira Pengawas (Pawas) Polsek Muara Jawa. Bersama anggota personil Polsek Muara Jawa dan anggota Linmas Muara Jawa.

Dalam patroli tersebut, tim menyambangi kantor PPK Kecamatan Muara Jawa di Jalan Ir Soekarno RT 14 Kelurahan Muara Jawa Ulu dan kantor Panwascam Muara Jawa di Jalan Ir Soekarno RT 30 Kelurahan Muara Jawa Ulu. Kegiatan berjalan dengan lancar dan terkendali, selesai sekitar pukul 10.15 Wita.

Baca juga  Satuan Samapta Polres PPU Gelar Patroli Intensif Jelang Pilkada di KPU

Kapolsek Muara Jawa, IPTU Dedik I Prasetyo, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan langkah preventif untuk memastikan kesiapan dan keamanan menjelang Pilkada 2024, serta mempererat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat.

“Melalui patroli dialogis ini, kami berharap dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, serta meminimalisir potensi gangguan keamanan selama proses Pemilu,” ujar IPTU Dedik I Prasetyo.

Dengan terlaksananya kegiatan ini, Polsek Muara Jawa terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, terutama dalam menghadapi agenda besar seperti Pemilu. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]